Mungkin Tuhan Ingin Kita Sama-Sama Tuk Mencari Saling Merindukan Dalam Doa

Aku masih di sini, bersama doa-doa yang selalu aku panjatkan untuk suatu pertemuan. Masih di sini menatap. Menatap pagi dengan penuh harap k...

Aku masih di sini, bersama doa-doa yang selalu aku panjatkan untuk suatu pertemuan. Masih di sini menatap. Menatap pagi dengan penuh harap kalau siang ini kau akan datang menemui ku. Masih di sini saat malam, berharap kau menyapaku dalam mimpi dan meyakinkan hati kalau suatu hari nanti kita pasti bertemu.


Kita yang sama-sama saling mencari, mencari siapa yang sesungguhnya pemilik separuh dari hati ini. Hati yang selalu gaduh kepada Tuhan, hati yang sebenarnya merindukan dalam setiap waktu. Tapi mengajarkan untuk tetap diam menahan rindu, agar tidak ada seorang pun yang tahu.

Kita yang saling merindukan, tapi tidak tau siapa pemilik dari rasa rindu ini. Hanya bisa mengadu kepada yang memiliki takdir, agar pertemuan kita mendahului kematian yang pasti akan menjemput. Hanya bisa meneteskan air mata ketika berdoa, karena rindu ini semakin mendekatkan kita kepada yang memiliki cinta, yang menyatukan dua insan yang saling memiliki rasa.

Hanya bisa berharap kalau suatu hari nanti akulah orang pertama yang kau lihat. Orang pertama yang akan memberikanmu senyum untuk menghangatkan pagi dengan secangkir cinta. orang pertama yang akan selalu setia berada di sampingmu ketika hari menawarkan badai dan senja gelap karena hujan.

Aku tau hidup kita tidak akan selamanya bahagia, mungkin akan merasakan kembali rindunya penantian atau sekedar cemburu karena rasa cinta. tapi kau harus tau kalau kita hanyalah dua anak manusia yang ditakdirkan hidup bersama baik dalam suka atau pun duka.


Kita yang sekarang masih mencari, kita yang sekarang masih saling merindukan. Semoga akan dipertemukan dan bahagia dalam ikatan yang telah dipersatukan. Apakah kita saling mengenal sebelumnya atau tidak, tak akan pernah jadi soal. Yang aku tau sekarang, sekarang aku mencintaimu dan kita akan hidup bersama dalam cinta.

By : Habibie

COMMENTS

Nama

#10HariBercerita,1,Audio,10,Daily Writing,19,Karya Tulis,17,Komik,4,Ramdhan,1,Renungan,12,Review,1,Video,11,
ltr
item
Tulisan SalmanSyuhada: Mungkin Tuhan Ingin Kita Sama-Sama Tuk Mencari Saling Merindukan Dalam Doa
Mungkin Tuhan Ingin Kita Sama-Sama Tuk Mencari Saling Merindukan Dalam Doa
https://3.bp.blogspot.com/-4OG-Qw1Z_Qc/VtfVxlD3EFI/AAAAAAAAAWU/i4vkOVc2pgY/s640/merindukan%2Bdalam%2Bdoa.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-4OG-Qw1Z_Qc/VtfVxlD3EFI/AAAAAAAAAWU/i4vkOVc2pgY/s72-c/merindukan%2Bdalam%2Bdoa.jpg
Tulisan SalmanSyuhada
http://tulisan.salmansyuhada.com/2016/03/mungkin-tuhan-ingin-kita-sama-sama-tuk.html
http://tulisan.salmansyuhada.com/
http://tulisan.salmansyuhada.com/
http://tulisan.salmansyuhada.com/2016/03/mungkin-tuhan-ingin-kita-sama-sama-tuk.html
true
1604219679755782996
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy