Karena Lewat Doa, Cara Mencintai yang Paling Sederhana

H idup itu sangat sederhana, seperti adanya malam dan pagi yang menawarkan mentari. Hidup tidak mungkin selalu sedingin es, atau sebasah huj...

Hidup itu sangat sederhana, seperti adanya malam dan pagi yang menawarkan mentari. Hidup tidak mungkin selalu sedingin es, atau sebasah hujan dengan diiringi badai yang bergemuruh. Hidup adalah suatu anugrah yang harus kita syukuri, yang harus kita perjuangkan, yang harus kita relakan.


Dalam hidup, kita sendiri yang membuatnya rumit, membuatnya galau, membuatnya serasa menyakitkan. Padahal di balik badai pasti ada pelangi yang menyambut, dan di balik dinginnya es pasti ada bunga yang siap-siap untuk tumbuh.

Aku tidak takut, bukan berarti aku benar-benar merelakan mu. Tapi aku coba untuk menenangkan kegelisahan yang selama ini hadir dalam fikiranku. Aku tidak takut, sebenarnya menunjukan di mana rasa takut itu. Aku tidak takut ini, membuktikan kalau aku benar-benar sangat takut kehilanganmu.

Tapi hidupmu milikmu seutuhnya, aku hanya seorang yang berharap menjadi bagian dari hari-hari mu. Aku yang selalu berdoa tanpa kau tau agar hari-hari itu menjadi nyata. Aku yang selalu gembira, hanya dengan melihat keseharian mu tanpa kau tau.

Meski bibirimu tak berkata, bukan berarti ku tak merasa. Kalau rasa ini mungkin tidak akan terbalas sesuai dengan harapan yang ku simpan. Ikhlas ku bersama mu, jika seandainya hari itu tiba dan di sampingmu bukan aku.

Penulis : Emilie

COMMENTS

Nama

#10HariBercerita,1,Audio,10,Daily Writing,19,Karya Tulis,17,Komik,4,Ramdhan,1,Renungan,12,Review,1,Video,11,
ltr
item
Tulisan SalmanSyuhada: Karena Lewat Doa, Cara Mencintai yang Paling Sederhana
Karena Lewat Doa, Cara Mencintai yang Paling Sederhana
https://3.bp.blogspot.com/-nb6TIDIeazU/VuL7715HLMI/AAAAAAAAAFA/6eSlZEfc8NEaubyzDGoFUHK5CU1Si9Uug/s1600/doa.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-nb6TIDIeazU/VuL7715HLMI/AAAAAAAAAFA/6eSlZEfc8NEaubyzDGoFUHK5CU1Si9Uug/s72-c/doa.jpg
Tulisan SalmanSyuhada
http://tulisan.salmansyuhada.com/2016/03/karena-lewat-doa-cara-mencintai-yang.html
http://tulisan.salmansyuhada.com/
http://tulisan.salmansyuhada.com/
http://tulisan.salmansyuhada.com/2016/03/karena-lewat-doa-cara-mencintai-yang.html
true
1604219679755782996
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy